TERSENYUMLAH BERSAMAKU , TATAP MATAKU, KAMU AKAN TAU BETAPA AKU MENCINTAMU

Jumat, 24 Oktober 2014

AKU MASIH ADA




Jumat, 24 Oktober 2014




Kanari, 1994.


Hal yang ku ketahui dari mereka tentang hari kelahiranku. Hari dimana aku diumumkan menjadi seorang pemenang diantara jutaan sel hidup, yang memeiliki visi sama yaitu menengok dunia untuk beberapa saat. Mungkin juga itu merupakan hari pertama aku menjadi penyebab kedua malaikat hidupku tersenyum.
Aku masi ada, itu harus kupastikan agar usahaku menjadi satu-satunya pemenang dari pertempuran melawan jutaan sel tidak sia-sia. Berdiri pada alam yang baru, terasa menjadi lebih sulit, ternyata disana ada milyaran mahluk asing yang nanti ku ketahui kalau itu adalah Manusia sama sepertiku, sedang menanti kebaikan alam untuk menjadikannya pemenang pada sesi kehidupan kedua nanti.
Aku masih ada, hanya tangisan yang bisa ku persembahkan saat itu, pada mahluk-mahluk asing yang baru kutemui, mungkin aku kebingungan, karena aku baru saja keluar dari kehidupan yang gelap dan hanya ada aku sendiri didalamnya berteman detak jantung.
Aku masih ada, akan kutunjukan pada dunia tentang diriku, dari sebuah tangisan menjadi teriakan menggema, dari sebuah hal kepasraan menjadi pergerakan yang berarti, dari sebuah tubuh lemah menjadi penakluk dunia, dan dari hal yang kecil menjadi sebegitu besr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar